Ryan Sendok

on Saturday, March 30, 2013
Sebelumnya aku pernah cerita tentang Surya yang tingginya enggak lebih tinggi dari tinggi adik aku. Nah adik aku ini lebih absurb lagi, namanya Ryan. Nama lengkapnya Rahadian Kresna Pranajaya, padahal aku akan lebih bahagia lagi kalau tadinya namanya Rahayu Kresna Pranajaya. Lebih cocok gitu, soalnya dia ada sedikit kelainan, enggak jauh jauh dari homo sih.

Dia sering ngeliatin foto foto cowok, setiap aku tunjukin foto cewek dia langsung nolak. Setiap aku tunjukin foto porno juga dia enggak selera, kecuali yang ada lakilakinya, dia agak terangsang. "Kengan" dia juga enggak lebih panjang dari jari kelingking aku. Sampai saat ini Ryan belum menemukan jati diri dia itu apa. Pernah dia gantung gantung dipohon karna mungkin dia pikir dia salah satu dari bangsa monyet. Pernah dia nyelip dikolong tempat tidur karna dia pikir dia salah satu dari bangsa tikus.


Hina sekali.


Tapi alhamdulillah dia sekarang udah merasa dirinya manusia..... manusia homo setidaknya.


Dan dia juga dipanggil sendok, kalo yang ini aku tau alasannya, dia dipanggil sendok karna waktu itu dia bawa bawa sendok ke KFC. Absurb sih, memangnya disana gakada sendok apa  -,- mungkin kalo umurnya lebih tua sedikit dia bakalan bawa panci.


Aneh.


Kemarin Ryan abis berimajinasi, kalo kepalanya kebentur dia memang suka berimajinasi. Kemarin dia berimajinasi lagi berantem sama Big Show, dia langsung ngomong ngomong sendiri.



Show, kalo kalah beliin aku es krim, kalo menang beliin aku coklat ya

Pintar.

Sebelumnya ada juga dialog dialog absurb kayak "Show, kalo mau berantem pake rok mini aja, kan lebih sopan". Aku juga enggak ngerti kenapa dia bisa berimajinasi setinggi itu, mungkin kali ini kepalanya kebentur di wastafel.

Setelah enggak berapa lama ngomong ngomong sendiri, pertandingan pun dimulai. Dan Ryanpun langsung main curang.


Doain aku bang

Iya dek.

Aku gak kebayang bakal jadi apa Big Show diimajinasi dia kalo senjatanya kayak gitu. Mungkin diimjinasi dia Big Show bakalan berlumuran darah dan dicincang habis. Yah tapi hidup gak akan bisa sama seperti yang kita harapkan. Bener aja, bahkan diimajinasinya sendiri dia dikalahkan sama senjatanya sendiri.

Makeknya gimana sih bang?

Idiot.

Setelah sekian lama salah menggunakan senjata, akhirnya dia bisa menggunakannya dengan benar. Sekarang dia mulai menyiksa Big Show.

Dia dari atas! Awaaas!

Karena Big Show tadi menyerangnya dari atas, Ryan jadi iri. Dia juga ingin menyerang dari atas, akhirnya Ryan memutuskan untuk naik ke atas.

Aku naik haji dulu Show

Enggak tanggung tanggung, dia langsung lompat ke bawah, hasilnya jadi begini.

Kamu empuk ya Show

Karena belum merasa puas, Ryan ingin menghabisi Big Show lagi. Dia berencana menggunakan senjata yang tadi.

Yang ngelem tangganya siapa bang?

Karena enggak kuat narik tangga yang tadi dipakainya buat dijadiin senjata. Ryan pun menyerah.

Pura pura mati

Absurb.

Enggak tau kenapa malah jadi begini.

Autis

Sadis.

Dan akhirnya dia malah ngakhiri imajinasinya dengan melakukan ini.

Isi tenaga

Enggak bisa komentar apa apa.

Malam itu berakhir panjang. Akhirnya Ryan kelelahan dan tidur.... dengan masukin kepala ke kolong tempat tidur. Enggak heran juga, biasanya juga dia sering tidur dilesehan kok.

Aku ngomong sama Ryan kalo aku bakalan masukin dia ke blog aku, dia langsung minta yang aneh. Dia minta dimasukin diceritain kehebatan dia, dia minta dimasukin foto foto dia yang keren, dia minta aku nipuin pembaca kalo pacar dia selena gomez. Yang terakhir gakbisa aku penuhi.

Aku ini orangnya nepatin janji, jadi aku bakalan masukin foto foto Ryan yang keren keren.

Ini masih polos


Ini mulai aneh


Ryan hampir kehilangan jati dirinya


Ryan telah kehilangan jati dirinya


Yah jadi itulah kelainan dari adik aku yang tadi aku bilang. Kalian bisa lihat sendiri.

0 comments:

Post a Comment