Akhir Akhir yang Baru

on Wednesday, July 10, 2013
Ehm.

Permisi.... agak agak gak sopan gitu ya kalo tiba tiba pas udah lama hilang tiba tiba muncul aja, tiba tiba jadi lancang gitu. Iya aku tau "tiba tiba"nya kebanyakan.


Post ini harusnya keluar kemarin, cuma karna ada halangan jadi enggak sempat. Bukan, halangan disini bukan halangan seperti Masturbasi Menstruasi gitu ya. Bukan sumpah.


Kali ini aku mau ngomong kalo akhir akhir ini aku nemu sesuatu yang baru, akhir akhir ini sukses jadi playboy, sukses jadi pelajar, sukses jadi tukang ngutang. Oke yang terakhir masih perlu banyak belajar sih kayaknya. Dan semua keakhirakhiran ini bagiku merupakan hal yang benar benar baru, enggak biasanya aku dapetin beberapa hal yang bagus gini secara sekaligus. Biasanya sih gitu dapet yang bagus sikit langsung dapet yang buruk banyak. Contohnya aja kalo hari ini aku dapet uang 10 ribu, besoknya uang aku hilang 400 ribu. Kalo hari ini aku dapet gebetan baru, besoknya semua mantan sama mantan gebetanku pasti bakalan nagih hutang samaku, termasuk gebetan yang baru dapat kemarin.

Sadis emang.

Tuhan memang maha adil, akhirnya aku ngedapet berkah ramadhan juga, enggak sia sia juga aku sholat maghrib setiap hari. Dan kalo kalian nanya apa aja hal hal bagus yang aku dapetin, aku enggak bakalan sungkan sungkan untuk berbagi cerita. Maklum enggak pernah dapet yang bagus ya gini.

Uhuk.

Yang pertama itu aku berhasil dapet banyak gebetan, enggak kaya kemarin, kali ini gebetanku elit elit. Biasanya gebetan gebetanku itu punya kelainan kelainan tersendiri, ada yang kalo rambutnya dipegang suka gemetar sendiri, ini gebetan apa tumbuhan putri malu. Ada yang matanya suka kedip kedip sendiri udah kayak kodok abis dicatok ular jadi jadian. Ada yang nafsunya lebih besar dari kera sakti abis ngeliat kera kunti. Yang terakhir malah ngenakin sih sebenernya. Nah berbanding terbalik dari yang tadi, gebetan gebetan yang aku dapet akhir akhir ini jauh diatas mereka. Ada yang model, fotographer, bintang iklan, artis twitter, blogger, banyak deh pokoknya. Aku bersyukur Allah memberi bidadari bidadari ini sebelum bulan madu puasa datang.

Yang kedua itu aku sebagai Sutradara di Monolitch Production (@MonolitchProd), tim pembuatan film kacang sukroan (yah aku bilang kacang sukro karna kami lebih rendah dari kacangan), mendapat banyak tawaran membuat untuk Video Clip dan StopMotion. Kalian bisa liat Harlem Shake karya kami di www.youtube.com/user/MonolitchProduction, walaupun yang kami upload cuma video Harlem Shake kami, yang lainnya kami simpan sendiri karena malu nunjukinnya, takut diketawain.


Monolitch Production Logo

Ohya asal kalian tau aku ini juga sutradara loh, yah walaupun bayaran kami kecil tapi semangat kami besar!! Yah sebesar semangka montok cukuplah kira kira. Dan tawaran tawaran ini pun tidak mengubah standar bayaran kami, kami bahkan dibayar kurang dari pas pasan!! Yah tapi pasti dibalik semua ini ada hikmahnya. Mungkin nanti 2 tahun lagi bayaran kami bakalan 100 kali lipat dari bayaran sekarang, atau setidaknya setiap ditawari yang begituan uang makan kami ditanggung, soalnya kami selalu makan bayar sendiri. Udahlah anggota kebanyak anak setengah kos. Miris.

Huft.

Yang ketiga juga berhubungan tentang karir. Aku, sebagai ketua di Cuap Family (@CuapFamily) dan Animax (@AnimaxOfficial), grup rapper kacang sukroan dari medan, mendapat banyak tawaran rekaman.Dan aku free!! Enggak ada bayar apapun.


CFOS!! Cuap Family Or Shut Up!!

Animax Logo. Kami berawal dari Pesan!!

Agak alay sih logo logo diatas.

Ohya di Medan ini rekaman itu bayar sendiri, kita harus membiayai semua uang beat maupun lirik bagi yang belum bisa buat sendiri, kalo dua itu udah ada ya tinggal rekaman deh. Kebanyakan rapper di medan mikirnya pasti gitu, tapi aku enggak. Harus ada persiapan yang matang, latihan yang rutin, olah suara, dan ngutang. Iya aku harus ngutang dulu karna biaya untuk bayar studio rekaman beserta mixingnya itu cukup mahal untuk seorang anak setengah kos, jadi kita harus pikirin baik baik agar tidak terjadi kesalahan pada waktu rekaman sehingga tidak perlu untuk mengulang kembali. Biasanya besar biaya studio rekaman itu tergantung dari lamanya kita berada di dalam studio. Kalian bisa melihat hasil karya kami di www.reverbnation.com/cuapfamily dan www.reverbnation.com/animaxofficial. Dijamin kalian bakalan sakit perut. Kalo didengar lebih dari dua kali bisa tuli dan mengalami gangguan pernafasan seumur hidup.

Hm.

Semoga aja akhir akhir yang baru ini enggak berubah jadi salah satu kisah sial yang sudah terlalu banyak terjadi di kehidupanku. Tapi kita enggak bakal tau apa rencana Allah untuk kita, jadi kayaknya sih aku bakalan nikmati berkah ini sepuas puasnya sebelum ditarik lagi sama Allah.

Ohya sebelumnya aku mau minta maaf dulu karna ini udah masuk bulan puasa, niatnya sih biar gaul gitu. Minal Aidin Wal Faidzin :) aku yakin aku punya banyak salah sama kalian, ya gimana enggak banyak akunya aja tukang ngutang. Ya maka daripada itu aku mohon semua yang pernah aku hutangin tolong maafin aku dan tolong lunasin semua hutang aku. Sesungguhnya hidup sebagai anak setengah kos itu berat teman, maka daripada itu aku ingin kalian menghapus hutangku agar aku bisa ngutang lagi.

Ohya selama bulan puasa ini aku bakalan rajin ngepost, So Brace Yourself Everybody!! Mohon Maaf Lahir dan Batin semua, Happy Fasting :)

0 comments:

Post a Comment