Upcoming: Imigran

on Monday, July 31, 2017
Setelah lama vakum, aku akhirnya memutuskan untuk mulai menulis lagi. Dan kali ini, lebih serius.

Untuk para pembaca blogku (yang mungkin sudah tidak ada lagi), aku akan menulis sebuah web novel (aku tidak tahu apa sebutannya yang benar) yang sebisa mungkin akan aku kerjakan terus. Aku tahu aku telah terlalu banyak berjanji, terlebih lagi di blog ini. Tapi hei, semua orang berhak dapat kesempatan kedua kan? Meski dalam kasusku, ini kesempatan keseribu.

Jadi, mari kita nikmati web novel ini bersama-sama! Mari kita sambut dengan berbahagia, Imigran.

Sinopsis:

imigran/imi·gran/ n orang yang datang dari negara lain dan tinggal menetap di suatu negara (sumber: kbbi.web.id)

Contoh:
- Imigran Indonesia di Negeri Belanda ditawari untuk kembali ke Indonesia.
- Imigran yang datang ke dalam hidup Andri tanpa disadari menjadikannya seorang Imigran juga.

imigran/imi·gran/ n sesuatu yang datang dari sumber yang tidak diketahui dan ke dalam hidup seseorang dan mengubah hidupnya (sumber: pengalamanku)

Itulah yang Andri tulis di akhir perjalanannya.










Nantikan Chapter Perdana
I    M      I  G   R          A     N




0 comments:

Post a Comment