Teori Playboy

on Monday, April 3, 2017
Playboy merupakan kata yang universal. Hampir seluruh dunia mengenal kata "Playboy". Lantas apa definisi dari Playboy itu sendiri? Playboy adalah seorang Pria yang berhubungan yang intim dengan lebih dari satu wanita. Setiap dari kita mengartikan Playboy seperti itu. Namun ada hal yang lebih dalam tentang Playboy. Definisi Playboy ini membawa saya mengklasifikasikan Playboy ke dalam tiga jenis, yaitu:

  1. Playboy Bajingan. Playboy ini adalah Playboy yang ada di gambaran kepala kalian semua. Playboy ini bermain hati dengan berbagai wanita memang dengan niatan ingin menjahati wanita tersebut. Dia berhubungan dengan banyak wanita hanya karena hobi, hanya demi kesenangannya belaka tanpa memikirkan wanita tersebut. Sesuai dengan namanya, Playboy Bajingan ini adalah Playboy yang paling tidak kita inginkan untuk ada.
  2. Playboy Makan Hati. Playboy ini merupakan Playboy yang terjerumus menjadi Playboy tanpa dia sadari. Playboy ini merupakan pria yang tidak bisa move on dari mantan kekasihnya yang sebelumnya sehingga dia mencoba untuk melupakannya dengan berhubungan dengan banyak wanita. Playboy ini hanya mementingkan dirinya sendiri, hanya memikirkan bagaimana caranya dia agar bisa move on dari mantan kekasihnya, sehingga banyak wanita menjadi korbannya. Playboy Makan Hati ini merupakan Playboy yang menyerah kepada dirinya sendiri sehingga terjerumus melakukan hal yang merugikan berbagai wanita.
  3. Playboy Sejati. Bila jenis Playboy yang sebelumnya banyak mengandung aspek negatif, Playboy yang satu ini tidak. Playboy sejati merupakan pria yang sangat mementingkan wanita di atas segalanya. Dirinya juga digolongkan Playboy karena keterbatasan dari definisi Playboy itu sendiri. Playboy sejati ini merupakan pria yang ingin membahagiakan berbagai wanita dengan sekuat tenaga. Dia tidak bisa melihat wanita bersedih dan tidak bisa membiarkan wanita manapun bersedih. Dia rela mengorbankan dirinya sendiri untuk membuat wanita bahagia. Apapun yang dibutuhkan seorang wanita untuk bahagia, dia pasti melakukannya. Masalah pada Playboy yang satu ini adalah, dia melakukan hal ini ke segala wanita, karena prinsip dirinya untuk membahagiakan segala wanita yang membutuhkannya. Dia menghormati wanita di atas segalanya, sehingga dia tidak bisa memilih-milih wanita dan bersikap adil dengan semuanya. Maka sesuai namanya, Playboy Sejati, adalah Playboy yang benar-benar membuat esensi menjadi seorang Playboy itu berarti. Beruntunglah kalian para wanita bila bertemu dengan Playboy seperti ini.

Dari pengklasifikasian di atas, dapat disimpulkan bahwa tidak semua Playboy memiliki konotasi negatif. Teori Playboy ini saya dapatkan dari observasi saya selama 5 tahun, dan telah banyak terbukti benar. Tujuan saya menciptakan teori ini adalah untuk mengubah stereotip orang orang mengenai Playboy dan mengubah pemikiran para wanita. Saya sangat berharap bahwa teori ini berguna bagi orang banyak sehingga penelitian saya tidak akan sia-sia dan saya merasa terbayarkan melakukan penelitian ini.

Lalu? Playboy seperti apakah saya sendiri? Saya Playboy Sejati, tapi tidak ada yang mau saya bahagiain, hehehe.

0 comments:

Post a Comment