Pacar Malam Minggu yang Malang

on Monday, July 29, 2013
Tersangka: Muhammad Adnan Syarif (@MhdAdnanSyarif)
Kejahatan: Membunuh sesuatu yang aku cintai

Ini kejadian sebenarnya terjadi seminggu yang lalu, cuma masih shock jadi baru sempat ditulis sekarang. Kalo ngingat kejadian ini sebenernya gaktega juga, selalu bikin aku pengen nangis :') nah sekarang udah pengen nangis lagi kan :') tapi gimanapun juga demi tetes tetes air mata yang perlahan lahan jatuh di atas tombol tombol mungil keyboard hitam laptopku, aku akan menceritakannya.


Cerita dimulai waktu adnan, temenku (baca: peliharaan), ngajakin buka bareng. Sebenernya ini udah direncanain dari jauh jauh hari sih tapi untuk minta kepastiannya hari ini. Jadi waktu itu cuacanya panas banget, rumornya sih waktu itu banyak yang gagal tempus garagara es batu dan air dingin menguap dengan brutalnya.

Jadi waktu panas panas gitu Adnan sama Azmi datang ke rumahku. Azmi aku  kasih masuk, dia masih agak sopan, Adnan enggak. Tapi karna muka Adnan kayak ngemis gitu, terpaksa deh aku kasih masuk. Ini baru pertama kalinya Adnan datang ke rumahku, 5 menit pertama dia masih malu malu kucing (baca: kencing), 10 menit kemudian dia mulai malu malu anjing, 15 menit kemudian dia mulai liar, laptop yang saat itu lagi aku pake buat browsing youtube (baca: tube8) tiba tiba diambil alih sama dia. 


Gaksopan banget.



Ohiya kalau kalian bertanya tanya gimana penampakan Adnan, ini aku kasih foto fotonya yang biadab.


Ini Adnan waktu selesai ngemis

Bukan akibat efek apa apa, memang mukanya pada dasarnya gitu.


Ini waktu sukses menyusup ke Bandara Polonia

Mukanya bahagia banget ya.


"Ma, kau dimana? Aku udah nyampe nih."
Ini waktu mau nonton bola, nyasar sendiri Adnan malah kehutan.

Ini sebenernya lagi nahan boker
Ini akibat kesesat nyari WC.

Aku gaktau ini dia lagi ngapain

Mungkin Adnan pikir dia punya kekuatan super untuk melawan gravitasi.

Nah walaupun enggak ada yang minta penampakan Azmi, tapi aku juga bakalan ngasih kalian foto foto dia.

Kanibal setempat, jika bertemu harap segera dihamili

Udah dia satu aja, aku takut kelangsungan hidupnya terganggu kalo banyak banyak.


Cukup sudah foto foto nistanya, kita kembali ke cerita. Setelah sukses mengambil alih laptop, Adnan juga mengambil alih tempat dudukku, alahasil? Dia minta minum. Untung aja Adnan masih ingat kalo dia lagi puasa setengah hari, jadi dia ngebatalin minumnya. Dasar labil
.

Setelah berhasil menyabotase laptop dan tempat duduk, Adnan minta pulang. Dan pastinya enggak pamitan. Tapi sejatinya aku bersyukur banget Adnan pulang, kalo lama lama ntar dia bisa makin enggak tau diri. Dan setelah Adnan pulang, disinilah penderitaan ku dimulai.


Sesaat setelah Adnan pulang aku baru sadar kalo rumahku berantakan banget, sialan. Kotoran Adnan bertebaran dimana mana, terpaksa tanganku ini terkotori dengan nista nista tidak masuk akal milik Adnan. Terpaksa aku ngorbanin waktuku untuk ngejalanin aktivitas rutin bulan ramadhan, tidur.

Berita buruknya udah agak sore, berita baiknya udah mau buka puasa. Karna tadi udah janji mau buka bareng, terpaksa aku harus mengarungi jalanan yang macetnya pasti bakalan brutal banget kalo udah mau buka puasa gini. Ya. Anda semua tau kalo ini semua disebabkan oleh Adnan, karna dia yang ngusulin ide biadab ini. Oke yang ini kita lewati aja.

Semuanya udah ngumpul, Adnan baru sadar kalau tempatnya belum di booking, terpaksa kami ngaret, Adnan kami gebukin. Tapi akhirnya kami bisa dapat tempat juga, yang pastinya dengan uang sogokan.

Azan sudah berkumandang, artinya udah buka puasa, bagi sebagian orang ini artinya makanan gratis. Kami udah dapet tempat duduk, udah pesen makanan, udah bayar juga, tapi kenapa makanannya belum datang juga? Yap, pandangan kami semua ngarah ke Adnan, dia mulai nyengir nyengir gakjelas. Kami udah nyiapin tali buat ngikat Adnan, tapi sayangnya makanannya udah nyampe duluan, sekali lagi nyawa Adnan terselamatkan.

Kami makan dengan brutalnya, Adnan pesan dua minuman, satu udah dihabisin sebelum makan, mungkin satunya lagi untuk cuci tangan. Meja disebelah kami mesen kurma, mata Adnan langsung tertuju kesana, mungkin dia naksir sama kurmanya. Enggak tanggung tanggung Adnan langsung mengekspresikan kebrutalannya terhadap kurma. Dia ngambil tisu makan lalu nulis kata "KURMA" diatasnya, terus ditempel dijidatnya sambil pasang muka mesum. Adnan udah kayak waria kena rabies yang gagal suntik imunisasi.

Sadis.

Setelah selesai makan dan gagal ngedapetin kurma dari meja sebelah gaktau kenapa Adnan ngusulin kami untuk kerumahku, mungkin dia pengen bantuin cuci piring, ya aku iya iya aja. Tapi tetep aja Adnan yang narsisnya lebih brutal dari orang gendut, item, boneng, amburadul yang sering dijadiin DP BBM itu, gakmau ketinggalan foto foto. Karna kami enggak ada yang bawa kamera, dia nekat ikutan foto sama orang di meja sebelah tadi, tetep dengan tisu bertuliskan "KURMA" dijidatnya. Kali ini Adnan lebih kelihatan kayak waria kena kanker otak yang mengidap penyakit tumor bibir dan mata, dengan bibir dimonyongin dan mata udah kayak kelilipan tusuk gigi. Orang orang pada bingung kenapa ada arwah yang ikutan foto bersama mereka. Adnan pun pulang dengan gagahnya.

Harapan 'bantuin cuci piring' tadi sirna seketika waktu kami udah nyampe rumahku. Adnan dengan brutalnya langsung masuk kerumahku, langsung ngambil alih laptopku, mungkin dia pikir ini rumahnya, maklum rumah (baca: tumpangan) dia banyak. Akibat kebrutalan Adnan ini, temen temenku pada ngikut, alhasil? Rumah kayak lapangan bola GBK yang abis gelar pertandingan Indonesia vs Malaysia, absurb.

Karena takut rumah bakalan lebih berantakan lagi, terpaksa aku ngebiarin Adnan mainin laptop tanpa pengawasanku sedangkan aku ngurusin temen temen yang lain. Tapi tetep aja sebelum ninggalin Adnan bersama laptopku aku ngasih beberapa peringatan sama Adnan. Kira kira dialognya begini, "Nan, jangan  buka macem macem ya buka yang ini aja blablabla" "Oke" "Awas kalo nanti blablabla" "Yeh" "Ini laptop punya blablabla" "Alright" "Ngerti gak?" "You can count on me, man" "Emang itu artinya apa?" "Aku cinta padamu".

Apes dah.

Setelah aku balik, keadaan masih biasa biasa aja, tumben banget Adnan enggak ngacau, biasanya sih dia udah nyengir nyengir sendiri sambil pasang muka mesum. Aku duduk disebelahnya, aku masih belum sadar kalo dia megang flashdisk, dan dengan brutalnya dia nyolokin flashdisknya ke laptopku. Aku udah mulai ngerasa ada yang gak beres, pas aku mau ngambil alih laptop dari Adnan, tiba tiba terdengar suara ingus yang ditarik sekuat tenaga. Bingung juga itu suara asalnya dari mana, pertama aku pikir itu ingusnya Adnan, pas aku ngeliat muka dia, tumben hidungnya bersih, mungkin hari ini dia mandi sambil kayang dikamar mandi, makanya hidungnya bersih gitu.

Setelah aku dengerin lagi, ternyata suaranya berasal dari sebelah aku, dan ternyata ingus itu berasal dari anaknya tetangga yang berhasil nyusup kemari. Gila banget, dia bisa nyusup sampe ruang tamu gitu, padahal diteras ada 4 orang temenku, ditambah 3 orang didalam rumah, mungkin kalo dia jadi maling FBI pun aku ragu bisa nangkep dia, mukanya aja udah kayak tuyul ilang gitu, tuyul ilang yang punya 3 wajah tepatnya, soalnya mukaknya bisa ganti ganti.

Terpaksa aku ninggalin Adnan sendiri bersama laptopku lagi demi ngusir anak ini. Tapi enggak seperti yang kalian kira, ini anak enggak peka rangsangan, mau teriak teriak didepan dia juga dia enggak bakal peduli, mau dipukulin pake balok juga enggak bakal peduli, yah palingan cuma pingsanlah. Karna enggak peka rangsangan, terpaksa aku harus nyeret nyeret dia untuk keluar dari rumah. Ini bagian yang paling aku suka, soalnya ini anak ngeselin banget, akhirnya aku bisa bales dendam. Aku nyeretnya dengan narik narik celana dia, celana dalem tepatnya, seumur hidup aku baru sekali giniin anak orang, rasanya nikmat banget. Sampe diluar aku nyempetin buat jitak kepala dia, terus lari, pas mau lari aku udah kejedut luan, sialan, ini anak memang sakti banget.

Setelah aku kembali, flashdisk tadi sudah tercolok rapi kedalam laptopku, Adnan udah mulai ngeluarin muka mesumnya, aku udah parno sendiri. Aku langsung ngecek laptop, Adnan dengan muka sok cool tapi tetep mesumnya bilang "liat ma, aku udah berhasil ngapus virus dari flashdisk aku". Ngedenger kata kata itu aku makin parno, bener aja, seluruh data  di laptop aku hilang, dia bukannya ngapus virus di flashdisk dia tapi malah ngeformat laptop aku!! Apes dah, aku emosi banget, Adnan masih nyengir nyengir gakjelas, pengen dipukuli amat mukanya.

Aku sempet berantem sama Adnan, kira kira dialognya gini, "Nan, tau gak?" "Laptopku teformat tau!!" "Yeh" "Kok yeh?" "Ya berarti kau kena sial kan?" "Yang buat gini kau bego!" "Enggak ah" "Jadi kok teformat gini?" "Berarti itu laptopmu yang salah ma, akukan ngapus virus bukan ngeformat laptopmu" "Iya sebenernya kau ngapus data bukan ngapus virus bego!" "Tadi itu virus kok" "Data bego!" "Enggak ah virus" "Diam!!".

Gaktau diri banget.

Beberapa menit kemudian Adnan akhirnya ngaku salah, memang gaktau diri banget, FYI Adnan baru dua kali datang kerumah aku, dan dia udah berani ngeformat laptop aku! Dia memang manusia yang paling gak tau diri di alam barzah.

Adnan akhirnya minta maaf, malah berulang kali, aku puas banget rasanya, jarang jarang Adnan bisa mengakui kesalahannya, rasanya kayak aku bisa maafin semua kesalahannya. Adnan sampe ngemis ngemis, sekali lagi aku ngerasain kayak peliharaan lama aku menjelma jadi peliharaan baru yang patuh, kali ini aku lebih puas waktu aku pertama dan terakhir kali dapet pacar, gak kebayang deh pokoknya.

Hari udah mulai malem, temen temen udah pulang, yang tersisa (baca: tersiksa) tinggal aku, Adnan sama Azmi. Gaktau kenapa aku gaknyadar ternyata dari tadi Azmi ada disebelah kami, mungkin kemakhlukgaiban Azmi lebih besar daripada kemakhlukgaiban Adnan, bisa gakkeliatan gitu daritadi, pas pertama ngeliat Azmi aku mikirnya aku ini punya indera keenam bisa ngeliat makhluk gaib, eh pas aku pegang rupanya kerasa, aku jitak juga kerasa, pas aku pukulin dia bales mukul, ternyata Azmi enggak terlalu bodoh.

Jemputan Azmi sama Adnan udah dateng, sebenernya aku seneng juga sih mereka akhirnya pulang, rumahku udah berantakan banget gara gara mereka. Azmi keluar pagar, Adnan keluar pagar, Adnan balik lagi, Adnan keluar lagi, Adnan balik lagi, aku bingung kenapa ini terjadi berulang kali, terakhir Adnan balik lagi, ngeliat muka sedihku katanya pengen nyium aku, amit amit dah, langsung aku usir.

Aku balik masuk rumah, aku liat apa yang udah mereka berikan samaku, yap, kerjaan. Apes banget rumah ditinggalin dalam keaadan gini, enggak ambil pusing aku langsung tidur aja, berharap ada malaikat yang bantuin aku dikala malam. Bener aja, besoknya rumah udah bersih, belakangan aku tau kalo yang beresin itu mamaku, aku memang anak durhaka (baca: sedikit durhaka, tapi tetep ganteng).

0 comments:

Post a Comment