Tahun Baru! Tahun Kelahiran Baru!

on Tuesday, January 28, 2014
Waaaaaaa akhirnya bisa sempet ngeblog lagi, udah lama banget sejak terakhir kali ngeblog. Gaktau deh blog ini ada yang nungguin apa enggak. Enggak, enggak, penunggu yang dimaksud disini bukan penunggu yang suka ngeliatin kita waktu tidur dari jendela, bukan penunggu yang suka ngeluarin aura aura yg bikin merinding kalo deket kita yangg enggak jarang bikin kita sesak kencing. Tapi kalo memang blog ini ada yang nungguin, aku minta maaf banget. Udah sering juga kepikiran pengen ngeblog, tapi enggak pernah sempet. Tiap kali mau ngeblog pasti selalu kegoda hal hal gakjelas, aku memang enggak tahan godaan, pantes aja akhir akhir ini sering disangkain tubang.

Akhir tahun 2013 ini merupakan saat saat berat bagi aku, hal ini juga yang jadi penghalang aku kalo mau nulis blog. Sama sekali gakada saat saat seneng, setiap hari selalu apes, sial, terpuruk. Udah berulang kali juga nyoba buat ngerubah keadaan tapi malah akunya yang dijadiin bahan percobaan. Stok gebetan juga sekarang udah abis, sekarang juga udah mikir dua kali kalo mau nyebut diri sendiri Playboy, ketahuan deh kalo aku labilnya kebangetan. Jadi buat nebus dosa dosa aku sama kalian yang udah gakada kerjaan nungguin blog aku, aku bakalan share pengalaman pengalaman aku di akhir tahun 2013 disini. Yah mungkin postingan postingan berikutnya enggak selucu dulu lagi, namanya juga baru balik dari vakum, ngetik aja masih bingung ini mau pake tangan apa pake kaki. Tadi juga udah nyoba buat ngetik pake bulu mata, tapi aku sadar kalo bulu mataku enggak setebal bulu mata Syahrini dan Zaskia Gotik, jadi bulu mata udah gakjadi pilihan lagi. Kenapa harus bulu mata Syahrini dan Zaskia Gotik? Ya pastinya karna cuma dua orang itu yang aku tau di dunia keartisan di Indonesia, iya aku tau aku kuper.

Jadi ntar postingan tentang yang dulu dulu ini bakal aku kasih judul "Mesin WakeTime". Tepatnya itu singkatan dari "Mesin Waktu Time", aku juga enggak tau kenapa bisa kepikiran judul senorak itu. Tapi aku bisa jelasin kenapa aku gabungin antara Bahasa Indonesia sama Bahasa Inggris, itu karna akhir akhir ini aku tau sebuah kenyataan yang mengejutkan. Setelah aku teliti ternyata orang Inggris itu punya 10 jari tangan, dan wow! Ternyata aku juga punya 10 Jari Tangan! Enggak puas dengan bukti yang sedikit, aku coba cari tau lebih. Dan setelah diteliti lagi orang Inggris itu punya 10 jari kaki, dan wow lagi! Ternyata aku juga punya 10 jari kaki! Enggak dipungkiri lagi aku ini pasti keturunan Inggris! Terkutuklah wahai mereka yang meremahkan ketampananku. Belakangan ini aku juga lagi meneliti tentang orang Perancis, doain aja ya kalo aku ternyata juga keturunan Perancis.

Di "Mesin WakeTime" ini aku bakalan ceritain kesialan kesialan aku di Akhir tahun 2013, jadi mungkin enggak bakalan ada bukti bukti otentik kaya misalnya foto atau tanggal kejadiannya. Tapi kalo tiba tiba kalian ngeliat foto ato tanggal kejadian, harap maklum, kebiasaan labil aku masih belum bisa diilangin.

Yap, cuma segini aja sih yang bisa aku kasih postingan pertama. Maaf kalo tiba tiba jadi garing, tiba tiba jadi enggak lucu lagi, mungkin semua efek dari vakum jadi aku masih kena "Vakumlag", semacam Jetlag tapi versi vakumnya. Oke kalo gitu Selamat Tahun Baru 2014 buat kalian semua! Semoga ini jadi tahun kebangkitan kalian, tahun kelahiran kalian menjadi diri yang lebih baru lagi!

2 comments:

Blogger Medan - aizeindra.id said...

ente yang ama pandji itu kan, hahaha salam kenal ya bro

vine ente ada di blog aku caklah cek

Unknown said...

Iya mas, waah makasih banget ya mas udah mau publikasikan muka saya tanpa disensor haha

Post a Comment