BLOG INI HIDUP LAGI!!

on Friday, October 3, 2014
Ya seharusnya postingan ini lebih dulu dipost daripada postingan Tutorial Hijab Jilbab Berbi sih, tapi ya karna penyakit amnesia sementara ku ini yang masih labil, aku terpaksa harus salah langkah.

Oke ini gimana ya bilangnya, aku udah terlalu banyak bohong sama kalian, aku makin yakin kalo ternyata aku masih terlalu labil untuk ngeblog lagi. Jadi kalo nantinya aku labil lagi ya kalian harap maklum lah.

Jadi gini…………………………
Ehm gini………………….
Serius jadi sebenernya gini………………….
Ya sebenernya gakada apa apasih, aku males aja ngeblog kemarin kemarin itu. Otakku udah gaksanggup mikir lagi, udah kehabisan asupan gizi. Mungkin kalo ini otak ada wujudnya dia pasti udah keliatan kayak bocah somalia yang kena busung lapar, terlantar ditengah jalan, tinggal didalam kardus bekas TV 24 inci, dan mati dipojokan jalan…..

Tapi tiba tiba gaktau kenapa aku rasanya pengen ngebuka blog ini lagi, mungkin ini suatu pertanda kalo blog ini harus kembali kuayomi lagi. Dan akhirnya aku buka lagi, blog ini udah angker banget, debu dimana mana, sarang laba laba dimana mana, mayat bergelimpangan, mungkin ini mayat pengunjung blog ini yang kena asma waktu ngebacanya. Ada juga serpihan serpihan hati korban korban PHP di lantai, setelah aku amati ternyata itu serpihan kaca, aku kebanyakan ilusi.

Karna gaktega ngeliat blog yang dulunya indah walaupun enggak seberapa ini berubah menjadi tempat angker, maka aku mutusin buat ngerapiin tempat ini. Aku mulai dari bersihin sarang laba laba di sudut sudut ruangan, aku bersihin sebersih mungkin, akhirnya bersih juga. Tiba tiba datang laba laba, dia buat sarang lagi disitu, ini laba laba maunya apasih. Aku bersihin lagi, dia datang lagi, aku kesel , aku tinggalin, sarangnya dihancurin, yang ngancurin laba laba tadi, ternyata dia laba laba yang tau diri, mungkin laba laba ini sering dengerin lagu Raisa.

#PuterLagu Raisa – Tahu Diri

Uoooooooo (gaktau lirik, belum pernah denger)


Yah cukup sudah semua ketidakjelasan ketidakjelasan barusan, aku cuma mau bilang kalo BLOG INI HIDUP LAGI!!!

0 comments:

Post a Comment